Masa Keemasan Golden Wap


Zaman Keemasan Golden Wap





Masa keemasan golden wap adalah kenangan terindah masa lalu. Kangen sama teman-teman di golden wap masa lalu masa keemasan yang manis dan pahit, namun itu semuanya menjadi indah dalam kenangan kejayaan emas di era 2009 – 2012. Apakah kenangan tersebut terulang kembali? Atau membuat lembaran baru. Yah namanya juga kenangan, tidak akan terulang kembali, semua sudah mempunyai misi masing-masing pada kesibukannya. Apakah misi bisa disamakn kembali saat sekarang menjadi dahulu kembali? Mungkin mendekati kemustahilan mengembangkan sebuah blog untuk menuju golden blog harus menghilangkan dahulu untuk masa keemasan golden wap.




Zaman keemasan Goldenwap on Memories





(Ini tulisan asli Leoarjuna di tahun 2018) Golden memories kenangan yang paling indah dan tak kan kulupakan spanjang masa, ada jatayu yang dikenal dengan nama steve waktu di shoutbook m3, anak nakal yang kini sudah punya website penerokan, ada Alfa alias si Alfatanggo yang mempunyai situs pemburudollar.com dan alfawap.net, irfa ,nuren, winda, ndaru677, pinguin atau pinu, clumsyer, gilang dan lain-lainya.




Keemasan website golden wap akan kah terulang?





Golden Memories sudah masa lalu, masa dimana menjadi pemburu dollar bersama goldenwap kini sudah pada berakhir, atau masih tetep masih main seperti dahulu kala?
Yah semua ada waktunya, waktu dulu dan waktu sekarang
Waktu dulu menjadi kenangan dalam goldenwap memories, waktu sekarang adalah perubahan pembaruan di waktu yang lalu dan golden wap berubah menjadi Golden blog.




Masa keemasan telah berlalu





Dari semua itu kalau kita renungkan, masa keemasan golden wap sungguh hal yang luar biasa teman-teman di goldenwap masa lalu, terutama para pemain-pemain publisher, saling bekerja sama,maupun gontok-gontokan. para gwapperz berlomba saling berebutan hadiah quiz menghasilkan dengan cara apapun, namum admim tutup mata demi menyenangkan anggotanya.




Itu semua sudah berlalu..dan berlalu dan menjadi masa keemasan golden wap tersendiri, semua sudah kehilangan kontak, entah dimana mereka, hanya jatayu teman setia yang kini masih eksis dengan situs penerokan nya. (Sampai sini batas artikel asli) selebihnya sudah saya edit, mohon ma’af bila ada fans golden wap yang kebetulan mampir kesini bisa email ke [email protected]




Kini domain lihatlah.com telah di kelola anaknya Andrian Toni, mahasiswa UNIJA semester 8, dan artikel golden wap serta www.lihatlah.com semua artikel telah berpindah ke domain lihatlah.com, namun hal ini masih dipertimbangkan lagi untuk mengalihkan domain kesini, berhubung karakter blog pada zamannya berbeda artikel dan visi nya.




Misi golden blog setelah masa keemasan golden wap





Pentingnya misi sebuah situs adalah hal yang penting atau tidak penting dalam membangun blog, namun golden wap akan mempunyai misi menuju golden blog, yakni sebuah blog yang kaya akan artikel seo dan mandiri, namun mempunyai beberapa editor yang mempunyai nilai akademis, sejarahwan dan agamais sebagai penulis artikel masing-masing sesuai ilmunya para editor yang telah bergabung dalam golden blog, dan keempat editor tersebut akan membuat drible isian konten bertingkat-tingkat, yakni menyatukan konten artikel yang mirip-mirip menjadi satu artikel yang besar dan di sub-sub sebagai halaman page break. Ini sesuai standart google yang dikeluarkan pada tahun 2019, dimana alogaritme berubah di tahun itu, dengan menggabungkan semua konten yang mirip menjadi satu kesatuan.




Artikel tidaklah sama lagi seperti dahulu kala, untuk meningkatkan keyword harus membuat artikel pendukung atau turunannya supaya keyword artikel utama bisa meningkatkan posisi serp.




Masa keemasan golden wap akan dirubah total





Menghadapi perkembangan situs-situs saat ini tentunya kami akan menyesuaikan diri dengan cara yang kami lakukan bersama team penulis, tentunya masukan dari Ayahanda yang berkecimpung dalam dunia Seo tetap menjadi patokan utama walau beliau sudah hengkang dari dumay. Postingan ini di gubah pada tanggal yang tertera sesuai publikasi. Kini Saya dan team penulis yang juga teman-mahasiswa akan membuang jauh-jauh akan masa keemasan goldenwap. Dan semoga kini golden blog tidak terpaku akan masa lalu goldenwap.




Mari menuju sebuah situs dengan predikat golden blog, sebuah predikat lembaran baru untuk meninggalkan masa keemasan goldenwap.

Leave a Comment